Sabtu, 04 Juli 2015

Petik: Anak Ayam

Anak ayam

Pyak! Pyaakk!
Aku adalah seekor anak ayam. Masih pitik sekali. Tubuhku dibalut bulu-bulu lembab lembut berwarna kuning.

Pyak! Pyaakk!
Aku adalah seekor anak ayam. Kakiku masih kecil. Gemetar. Mengigil.
Pyak! Pyaakk!

Aku adalah seekor anak ayam. Tersesat di tengah hutan. Sendirian.

Pyak! Pyaakk!

Aku adalah seekor anak ayam yang ketakutan. Tak tau mau kemana. Tak tau harus mencari siapa.
Pyak! Pyaakk!

Aku adalah anak ayam yang masih belum bisa memahami, mengapa berada di sini. Sendirian, ketakutan, mengigil.

Pyak! Pyaakk!
Aku seekor adalah anak ayam. Dengan kaki kecilku, aku berusaha menapak. Tubuhku oleng tapi berusaha tetap tegak.
Pyak! Pyaakk!
Aku adalah seekor anak ayam yang ketakutan. Tersesat sendirian di tengah hutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar